TurboPasswords

SERIUS DIKIT yee hahaha :D


kite semua memiliki beberapa password yang kita gunakan untuk account yang berbeda, situs dan layanan. Bahkan, jika Anda menggunakan hanya satu password untuk segala sesuatu, Anda sedang mempertaruhkan kerugian berat jika ada yang tahu.

Tentu saja, salah satu kelemahan memiliki password yang berbeda begitu banyak adalah bahwa hal itu sulit untuk mengingat apa yang mereka semua, atau, lebih tepatnya, yang password / username yang berjalan dengan akun.

Langkah maju TurboPasswords, sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mengambil alih semua kode rahasia pada perangkat Palm Anda.
Program ini terdiri dari dua elemen: komponen PC, yang memungkinkan Anda untuk menambah, mengubah dan menghapus password, maka aplikasi Palm untuk membawa ini sekitar dengan Anda dengan aman.

TurboPasswords menggunakan kuat 128-bit enkripsi Blowfish untuk memastikan bahwa itu pretty darn sulit bagi siapa pun untuk hack password Anda.
Program ini ditumpuk dengan banyak fitur-fitur keren, termasuk fungsi yang sangat baik disebut TurboFill, yang mengakui situs web yang Anda simpan di TurboPasswords yang memiliki username login dan password yang terkait dengan mereka dan secara otomatis mengisi di form login untuk Anda.

Ini terintegrasi dengan IE dan Firefox, meskipun jika Anda menggunakan Opera atau Safari Anda tidak mendapatkan kontrol sebanyak.
Alat yang berguna lainnya termasuk built-in password generator, 11 pre-defined template akun, timeout keamanan dan salah log-in waspada.


untuk download klik disini 

Posted By Mbah ChuCok
Previous
Next Post »
Thanks for your comment