E-book " Stealing the Network "

Ebook Stealing the Network - How to Own the Box
Ebook Stealing the Network - How to Own the Box

siang sob, ngak nyangka saya telat lagi postingnya tapi hari ini ada yang beda tentang mengapa saya telat posting lagi itu dikarenakan lagi ngak ada ide buat posting apa? (yah beginilah susahnya orang yang masih belajar) tapi ngak apa apa meskipun telat dikit tapi yang pentingkan saya tetap posting lagi hehe (alhamdulillah :D) kali ini juga ngak seperti biasanya saya yang biasanya posting tutorial, berita dsb tapi kali ini saya posting tentang Ebook  . Ebook yang saaya akan share kali ini berjudul Ebook Stealing the Network - How to Own the Box. 

Ebook ini berisi cerita-cerita yang pernah dialami oleh para hacker seperti Ido Dubrawsky, Ryan Russell dan kawan-kawan. Ebook ini dapat memberi referensi kepada sobat tentang bagaimana cara hacker bekerja dan kesulitan-kesulitan apa yang di alami para hacker.Dan dari Ebook ini sobat bisa lebih tahu lagi tentang cara kerja para hacker.

Sobat Tertarik? Silahkan didownload bukunya melalui link dibawah ini

(Indowebster/No Password)

Sekian dan jika ada kurangnya mohon dilebihkan dan jika ada lebihnya mohon dikembalikan hehe.  Terimakasih

Previous
Next Post »
Thanks for your comment