Cara errot paket Flash Terbaru (ERROT MODE)

 gambar



Selamat berjumpa kembali sobat Bloger dan Wapper semua, Pada step ini sobat diharapkan memiliki kisaran pulsa sekedar untuk daftar Packet Flash harian dan Flash 500.
Kemungkinan besar bila sobat ada yang pernah bergabung dengan grupe-grupe fb Gratisan tidak asing lagi untuk soal ini. Dan sengaja saya share bagi mereka yang belum paham benar akan hal ini.
Lalu step apa sajakah yang harus dilakukan ? Berikut adalah langkah-langkahnya :

1. Daftar packet Flash Harian dengan cara mengetik *363# lalu pilih no 2, kemudian pilih no 1, pilih lagi packet flash yang harian/1 hari. Kemudian ikuti step-stepnya hingga sobat teregistrasi dalam packet tersebut.

2. Setelah terdaftar pada packet pertama, pada step ini sobat hanya tinggal menambahkan packet Flash 500 dengan cara bypass, ketik *100*510# bilamana ada pemberitahuan packet aktif maka kita tinggal melakukan simcard errornya sebagai berikut:

- Buka Opera atau alat Browsing anda seperti Opera handler, Oupeng, Dsb.
Di sini saya menggunakan Operamini 7 standart Lalu coba untuk Download File kisaran 5/7 Mega.

- Pada saat hasil Download sobat mencapai beberapa Mega atau KB, Misalkan 1 Mega Coba kalian PAUSE/HENTIKAN SEJENAK lalu minimize keluar TANPA MEMATIKAN ATAU DISCONECT alat Browsing/Operanya.

- Kemudian Ketik FLASH OFF lalu kirim ke 3636, apabila sobat mendapati kiriman sms dari operator Abaikan saja (dalam artian jangan di balas dulu) Silahkan langsung menuju Tempat Registrasi kartu.

- Setelah pada Tempat registrasi menu telkomsel isikan data-data sobat dan ikuti hingga berakhirnya pendaftaran atau selesai. (NB: Pada step ini tempat tinggal, Kode post juga berpengaruh terhadap Akses kecepatn yang di berikan oleh jaringan)

- Apabila sobat telah berhasil registrasi maka silahkan kembali ke alat browsing sobat tadi untuk melanjutkan Downloadnya. Dan pastikan Download Jalan kembali setelah itu maka PAUSE/HENTIKAN SEJENAK kembali dan minimize untuk sobat melakukan balasan sms yang pertama tadi di kirim operator. dengan cara mengetik FLASH YA lalu kirim ke 3636.

Setelah melakukan step di atas coba kembali lagi sobat ke alat browsing sobat tadi untuk melanjutkan Hasil Downloadnya hingga kelar.
Apabila mengalami ke gagalan pada step akhir jangan putus asa sob, karena saat mengembalikan hasil Donwloadan tadi si hasil Downloadan tidak berhasil jalan atau RESUME, Maka sebenarnya kalian sudah berhasil.

Untuk mengetahui Sc (simcard) sudah error atau belum silahkan sobat cek dengan cara mengirimkan sms ke 3636 dengan format UL INFO.

Apabila ada balasan yang berisi :

'Sisa Fair Use paket Flash Unlimited anda telah habis dengan 0MB, Berakhir hingga e99.....bla...bla '

Maka selamat packet Flash anda sudah berhasil error e99,
Trik Ini memang terbilang rumit pada saat di baca, akan tetapi sesungguhnya ini terbilang mudah untuk dilakukan.

Jadi jangan mudah menyerah,saat sesuatu itu belum terbukti sulit.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment