Cara merubah Tampilan Windows7 menjadi Windows8

nah sebelum melangkah ke tingkat selanjut nya saya akan membagikan link download untuk merubah tampilan windows 7 ke windows 8   Download Windows 8 ux Pack 6.5

Untuk proses instal windows 8 ux Pack 6.5 nya, sangatlah mudah berikut penampakan
 
Windows 8 ux Pack 6.5 :


proses instal windows 8 ux Pack 6.5
Tinggal klik instal gan terus ikutin aja langkah selanjut nya, mudah kok :D
proses instal windows 8 ux Pack 6.5
Ini tampilan setelah agan selesai instal windows 8 ux Pack 6.5, Restart Windows Setelah Proses Installasi Usai.

Jika sobat js sudah melakukan kan nya dengan benar maka tampilan pc atau sobat jadi seperti ini...

tampilan windows 8

tampilan windows 8
Tampilan os win 8 admin :D mau ?

Ups hapir lupa jangan lupa buat system restore doeloe, takut nya ada hal yang tidak di inginkan.
Bagi sobat atau juragan yang belum tau cara buat system restore di windows 7 nich aku kasih tau cara nya:

Start => klik kanan Computer => Properties => System Protection => Create. Hal ini penting jika nanti ada masalah setelah mengubah Windows 7 ke Windows 8, kamu bisa merestorenya melalui Start => All Programs => Accessories => System Tools => System restore.

Ok gan ane rasa cukup, ma'af ye kalau ada yang kurang berkenan :D :hamer semoga bermanfaat
Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
Anonymous
admin
3 June 2013 at 19:43 ×

ane udah coba di windows 7 sp1 ane

dan hasilnya working, no error, beda sama Windows 8 Transformation pack.

kalau menurut ane windows 7 ternyata masih ada BUG-nya, makannya sekarang windows 8 udah keluar mungkin buat nutupin windows 7 yang ternyata masih ada BUG-nya

pengalaman ane :

saya rekomendasiin bagi user pengguna windows 7 yang udah lama makenya pasti tau sendiri, nge-laghnya miinta ammpuuunnn banget.

nah pas itu ane lagi browsing dan secara ngga sengaja nemuin ini software, awalnya sih cuma iseng aja mau nyoba tampilan windows 8 itu kaya gimana, tapi pas udah di coba ada yang terasa beda.

tumben-tumbenan RAM ane yang tadinya overloadnya lamaaaaa banget, eh pas pake ini cuma sebentar terus kalau lagi ngga make RAM Usagenya makin turun jadi ngga makan memory banyak

terus biasanya nih ane buka my computer, document, program, atau apalah pasti lelet banget dan bikin jengkel.

cuma emang sih Star Menu windows 8-nya nongol mulu kalau baru dinyalain, ya walaupun ada sedikit software yang nggak kompatibel ane langsung hapus dan install lagi aplikasi yang ngga kompatibel/error tadi dan ngga ada masalah.

kalau ngga percaya coba buka taks manager, liat performance, coba bandingin perbedaannya saat sebelum make windows 8 UX pack sama sesudah make windows UX pack

eh gan apa kaga ada update barunya ?

Reply
avatar
Anonymous
admin
7 November 2013 at 14:19 ×

linknya gak bisa di dwonload ada linglain gak

Reply
avatar
3 June 2014 at 09:56 ×

ngaruh ke RAM ngga gan?
ini semcam skiny pack bukan ya?

Reply
avatar
Thanks for your comment