Download Mod GTA - San Andreas PC (Pack)

Teman-teman Dexamaker ada yang pernah main GTA San Andreas? Kalo GTA San Andreas biasa pasti sebagian teman-teman Dexamaker sudah pernah memainkannya, tapi kalo GTA versi Indonesia?

Ngomong-ngomong soal GTA SA Indonesia ini, saya akan share sedikit kendaraan-kendaraan yang kita bisa ubah menjadi kendaraan Indonesia. dalam file yang Dexamaker berikan ini ada beberapa mod kendaraan yang teman-teman bisa ubah menjadi kendaraan Indonesia.

Berikut daftar kendaraan tersebut: Becak, honda vario, PLN Indonesia, Honda jazz, dokar, polisi indonesia mazda, toyota avanza, toyota vios bluebird, Garuda Indonesia.





Selain kendaraan-kendaraan tersebut Dexamaker juga sudah menyertakan alat untuk menginstal mod tersebut. Disini saya tidak menyertakan cara pemakaiannya karena cukup mudah, kalau kalian nggak tau cukup cari di Google saja, sudah banyak kok yang posting

Jangan lupa ini hasil karya anak bangsa, jadi teman-teman harus bangga.

Download: Kendaraan GTA San Andreas Mod Indonesia (Pack)

Catatan: Cuma mau memberitahukan kalau ada teman-teman yang mau bertannya mengenai GTA bisa bertannya di Facebook fanpage GTA Indonesia, kebetulan saya admin disana. Nanti saya akan membantu menjawab masalah teman-teman.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Anonymous
admin
6 June 2013 at 19:37 ×

link mati

Congrats bro Anonymous you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment